• 5

    Jun

    waso [waso adalah super orkestra]

    yah. mungkin judul ini serasa kampungan,, tapi ini kesungguhan ku dalam membuat band. ya band, gwe pingin banget punya band. gwe pingin punya band gara2 gwe keingetan perkataan guru private gwe, prestasi paling besar dalam hidup adalah menjadi terkenal. dan sepertinya aku berbakat untuk jadi terkenal dengan modal muka cakep dan suara yg kelewat indah, ingat kalian janganlah sirik.. lagian klo misalnya gagal gwe bakal ngelanjutin skolah ke luar negeri untuk merintis karir menjadi artis hollywood.. yah itu lah mimpi gwe selama ini. okay, kenapa nama band gwe waso. karena waso menurut gwe sangat enak untuk di ucapkan dan orang yang mendengarnya pun menjadi tertarik. soalnya orang2 akan lebih melihat sesuatu yg aneh unique dan eksentik. dengan modal pengetahuan seperti itu gwe ingin memberi na
  • 3

    Jun

    tabrakan

    anjret!! tadi gwe tabrakan loh, hahaha.. mungkin ini bukanlah hal yg bagus untuk dibanggakan.. tapi ini pertama klinya gwe tabrakan.. well cerianya gini, jdi tadi pagi sekitar jam 7.30an gwe mo pergi ke warnet bwat naen( yah lumayan la, dibayarin) jadi setelah mkann + mandi gwe pergi aj ke warnet denagan naek sepeda.. setelah itu setelah nyampe di sekitar eep, tiba2 ada motor belok kekanan dan berhubung sepeda gwe ga ada rem jadi aja BLAR!! jadi rencananya hari ini gwe mo diurut soalnya tangan kiri gwe jdi ga bisa gerak normal.. btw gwe nulis ini make 1 tangan.
  • 27

    May

    welcome to diamond

    gahahaha, welkom to diamond, mungkin ini rada aneh,, tapi ini adalah blog seorang yang sangat ganteng… dan pintar, well semoga blog ini bertahan lama dan gwe selalu mendapat sesuatu untuk di tulis disini,, wahahahah
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post